12/26/2012

renungan bagus Tentang ABORSI dari sahabat FB

Kisah Renungan: Bayi Diaborsi Bicara
Dalam Rahim Ibunya

Bulan 1: Ma, panjangku itu cuma 2 cm,
tapi aku udah ada di badan mama...
aku sayang mama, bunyi detak
jantung mama itu jadi musik terindah
yang menemaniku di sini.
Bulan 2: Ma, aku udah bisa ngisep jari
imutku lho, di sini hangat ma, nanti
kalau aku sudah keluar mama janji ya
mau main sama aku.

Bulan 3: Ma, meskipun aku belum tau
jenis kelaminku, tapi apapun aku, aku
harap mama dan papa bahagia kelak
ketika aku keluar. Jangan nangis ya
ma, kalau mama nangis di sini aku
juga ikut nangis.
Bulan 4: Ma, rambutku sudah mulai
tumbuh lho, ini jadi mainan baruku,
aku bisa menggerakan kepalaku putar
kiri putar kanan.
Bulan 5: Ma, mama tadi ke dokter ya,
dokter bilang apa? Αpa itu aborsi
ma? Αku nggak diapa-apain kan ma?
Bulan 6: Mama datang ke dokter itu
lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter
itu, aku di sini baik-baik aja! Tapi
kok dokter itu mulai memasukan
benda tajam? Benda tajam itu mulai
memotong rambutku ma tolong, aku
takut. Benda tajam itu mulai
memotong kakiku, sakiit ma. Tapi
meskipun aku tidak punya kaki, aku
masih punya tangan yang bisa
memeluk mama. Ma, benda itu
sekarang mulai memotong tanganku,
mama tolong aku. Aku janji nggak
akan nakal ma.
Tapi, meskipun aku tidak punya
tangan dan kaki, aku msh punya mata
dan telinga untuk melihat senyum
mama, mendengar suara mama, tapi..
Benda itu sekarang sudah mulai
memotong leherku, mama.. Ampun
ma.. Beri aku kesempatan hidup, aku
sayang mama, aku pengen meluk
mama.
Bulan 7: Ma, aku di sini baik-baik aja,
aku udah sama Tuhan di surga, Tuhan
mengembalikan semua organ tubuhku
yang dipotong benda tajam itu, Tuhan
memeluku, memegang tanganku,
menggendongku dengan lembut dan
Tuhan membisikan tentang apa itu
aborsi.
Kenapa mama tega melakukan itu?
Kenapa mama nggak mau main sama
aku? Αpa salah aku ma?
Mama taubat yah, biar Tuhan mau
antar mama ke sini, nanti kita main
bareng-bareng di sini, dan jangan
lupa, ajak papa juga ya ma.

Janin Tidak punya salah apa2
Biarkan dia tetap hIdup

‏ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق